FAQ - Foodstocks

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Temukan jawaban atas pertanyaan umum seputar layanan, pemesanan, dan produk kami.

Anda dapat berbelanja di Foodstocks dengan memilih produk yang Anda inginkan, menambahkannya ke keranjang belanja, lalu melanjutkan ke proses pembayaran. Pastikan Anda memiliki akun atau daftar terlebih dahulu.

Kami menerima berbagai metode pembayaran seperti transfer bank (BCA, BRI, BNI, Mandiri), serta dompet digital (OVO, GoPay, DANA).

Waktu pengiriman bervariasi tergantung lokasi Anda dan jenis layanan pengiriman yang dipilih. Estimasi waktu akan ditampilkan saat checkout dan Anda akan menerima nomor pelacakan setelah pesanan dikirim.

Saat ini, kami melayani pengiriman ke seluruh Pulau Jawa dan beberapa kota besar di luar Jawa. Silakan cek ketersediaan pengiriman ke alamat Anda saat checkout.

Mohon segera hubungi layanan pelanggan kami dalam waktu 1x24 jam setelah menerima pesanan dengan melampirkan foto/video produk. Kami akan bantu proses pengembalian atau penukaran produk.

Biaya pengiriman akan dihitung secara otomatis berdasarkan berat/volume pesanan dan lokasi pengiriman Anda. Terkadang kami juga menawarkan promosi gratis ongkir, pantau terus media sosial kami!

Setelah pesanan Anda dikirim, kami akan mengirimkan email atau notifikasi berisi nomor pelacakan. Anda bisa memasukkan nomor tersebut di halaman "Lacak Pesanan" atau langsung di situs web penyedia jasa pengiriman.

Ya, kami selalu memastikan semua produk, terutama frozen food dan makanan segar, disimpan dan dikirim dengan standar kualitas tertinggi untuk menjaga kesegarannya hingga sampai ke tangan Anda.

Tentu! Foodstocks sering mengadakan promo dan diskon menarik. Ikuti akun media sosial kami, berlangganan newsletter, atau cek halaman "Promo" di situs web kami untuk informasi terbaru.

Masih punya pertanyaan?

Tim kami siap membantu Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami.

Hubungi Kami